Gayatri Widya Mandala adalah yayasan sosial yang didirikan untuk membantu anak-anak terlantar agar memperoleh pendidikan yang layak serta meningkatkan kemandirian mereka melalui pengembangan minat dan bakat.

Yayasan Gayatri Widya Mandala dibangun berazaskan Pancasila dan berlandaskan cita-cita luhur untuk turut mengabdi dalam bidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan. Nilai-nilai luhur tersebut dituangkan ke dalam aktivitas pembinaan anak-anak terlantar dengan mengedepankan konsep kebudayaan nasional, pengembangan minat dan bakat dan kewirausahaan untuk menciptakan generasi muda Indonesia yang berkualitas, mandiri, berkarakter dan bermartabat.

Yayasan Gayatri Widya Mandala dalam aktivitasnya didukung oleh Monex m.a.d. yang merupakan divisi Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Monex Investindo Futures.

Yayasan Gayatri Widya Mandala juga membuka diri untuk bersinergi dengan semua pihak, baik lembaga maupun perorangan, yang ingin memberikan kontribusi dan solusi riil bagi upaya pemberdayaan anak-anak terlantar.

 

SEJARAH PENDIRIAN

Yayasan Gayatri Widya Mandala didirikan oleh Ibu Eriana Herlisanti, S.Pd., Bapak I Wayan Lendera, Dip.Pt. dan Bapak Ram Teckchand Manwani.

Dalam kesehariannya, Ibu Eriana berprofesi sebagai pengajar di salah satu sekolah, Bapak I Wayan Lendera merupakan seorang terapist kesehatan, sedangkan Bapak Ram Teckchand Manwani adalah seorang pengajar yoga dan Meditasi. Mereka memiliki visi yang sama untuk mengabdikan diri dan membantu kehidupan anak-anak terlantar.

Yayasan Gayatri Widya Mandala telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM dengan Akta Notaris Surdjono Arham, S.H., M.Kn. Nomor 4 tanggal 15 Januari 2014 dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor AHU – 1525.AH.01.04. Tahun 2014. Yayasan Gayatri Widya Mandala juga telah terdaftar di Dinas Sosial Provinsi Bali dengan Nomor 060.1/2330/DINSOS/2014 dan di Kementerian Agama Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu dengan nomor pendaftaran DJ.V/Dt.V.I/BA.01.1/2861/2014.